Aslan Sarifudin ; Partai Buruh Target 2 Kursi di Setiap Dapil Kab. Halmahera Tengah

12/07/2023 15:57 WIB

post-img

Halmahera,Partaiburuh.or.id - Ketua Exco Partai Buruh Kab. Halmahera Tengah, Aslan Sarifudin memastikan seluruh Bakal Calon DPRD di Pemilu 2024 yang diusung setiap Daerah Pemilihan Halmahera Tengah bekerja sekeras-keras dan sungguh - sungguh. 

Sesuai target partai, kami berupaya merebut kursi disetiap Dapil, dan target kami ; tiga Daerah Pemilihan di Halmahera Tengah mendapatkan 2 kursi di Parlemen, atau Partai Buruh diharuskan merebut 6 kursi.

"Dapil I Halteng Partai Buruh target 2 kursi, Dapil II juga kami menargetkan 2 kursi, sementara Dapil III kami berusaha keras merebut 2 kursi". (kata Ketua Aslan Sarifudin).

Kami menyadari secara gerakan bahwa, Partai Buruh merupakan partai kelas pekerja dan gerakan massa rakyat luas, partai ini dibangun oleh 11 unsur organisasi gerakan rakyat di Indonesia yang memperjuangkan hak-hak rakyat sudah puluhan tahun berjalan paska reformasi 1998.

Sebagai pengurus Partai Buruh di Halmahera Tengah ; memutuskan mendukung dan memilih Partai Buruh disituasi bangsa hari ini sikap politik yang tepat atas dominasi praktik oligarki dalam sistem politik kebangsaan di tanah air yang setiap periode demokrasi dibajak pemodal hitam.

Rakyat dan kelas pekerja sudah muak dan bosan, kalau merebut kursi dan kekuasaan hanya dipergunakan untuk kepentingan segelintir orang, atau membiarkan korupsi uang rakyat, perampasan tanah petani, penindasan terhadap kelas pekerja, kekerasan dan pemerkosaan kepada perempuan dan anak, pula pembungkaman ruang demokrasi gerakan rakyat.

Waktu dekat, kami akan menggelar konsolidasi gerkana rakyat dari Desa dan Kecamatan, agendanya sosialisasi dan memberikan pendidikan politik terhadap massa rakyat luas, langkah politik ini karena sudah sesuai dengan arah dan platfrom Partia Buruh.

Di basis rakyat, banyak persoalan yang dialami rakyat, partai akan mengadvokasi kasus-kasus di akar rumput dan mendorong dalam tuntutan politik di Pemilu 2024, dan setiap Bakal Calon DPRD Halmahera Tengah dilibatkan disetiap proses konsolidasi gerakan