Partai Buruh Bojonegoro Bantu Masyarakat Melalui Posko Orange

25/03/2023 17:20 WIB

post-img

Bojonegoro - Sabtu 25 Maret 2023,Partai Buruh Exco Kabupaten Bojonegoro menunjukkan keseriusan  dalam menjalankan visi misinya sebagai Partai yang akan bersama sama rakyat mewujudkan Negara Sejahtera.

Salah satu nya adalah dengan mendirikan Posko Orange yang rencananya berjumlah sekitar 15 titik di Bojonegoro yang sudah dalam lima hari ini prosesnya.

Kepada Tim Pijar , Ketua Partai Buruh Exco Kab Bojonegoro ,Joko Prayitno menyatakan bahwa melalui Posko Orange ini , dengan segala keterbatasan ,kami akan berupaya menjadi pendamping  di dalam menemukan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat.

Karena menurut kami tugas dari sebuah Partai adalah untuk melindungi dan menyejahterakan masyarakat melalui pendekatan politik ,melalui pembuatan kebijakan kebijakan yang pro rakyat kecil .

Posko Orange adalah Posko sederhana yang dengan mudah bisa diakses oleh masyarakat tanpa ada birokrasi yang berbelit .

Bagi masyarakat Bojonegoro yang memerlukan bantuan dan pendampingan hukum bisa menghubungi langsung Posko Orange di nomor kontak 0822-3824-1922 (Joko Prayitno).

Hingga hari ini Posko Orange sudah bisa diakses di Di Kec Borneo,Kec Bojonegoro, Kec Kepohbaru, Kec Sumberejo dan Kec.Kedungadem.

Menurut informasi bahwa Posko Orange Bojonegoro baru saja menyelesaikan kasus tanah yang dihadapi oleh salah seorang warga yang demi kebaikan bersama sengaja dirahasiakan namanya .

(Khoirul Anam)