Partai Buruh Exco Jatim Adakan Konsolidasi Dapil di Mojokerto

10/01/2024 22:02 WIB

post-img

Mojokerto - 30 hari jelang Pemilu, Partai Buruh mengadakan Konsolidasi Dapil di Hotel Ayola Sunrise Mojokerto , Rabu - 10 Januari 2023 , yang diikuti sebanyak 40 orang Caleg Partai Buruh dari Dapil Jatim 1 , Dapil Jatim 2 , Jatim 8 dan Jatim 11.

Presiden Partai Buruh, Ir M Said Iqbal, SE ME dan Ketua Partai Buruh Exco Jawa Timur H Jazuli SH. turut hadir dan memimpin langsung agenda ini. 

Dalam sambutanya H Jazuli SH memberikan semangat kepada para Calegnya agar tidak putus asa meskipun tidak memiliki anggaran keuangan seperti Partai Lain karena Partai Buruh memiliki kesempatan besar untuk meraup suara dengan cara SASAPA dan SASATU , yakni hadir langsung ditengah tengah masyarakat untuk menyampaikan visi misi sekaligus sebagai bukti keseriusan kepada masyarakat. 

Presiden Partai Buruh Ir H Said Iqbal ST, juga memberikan penguatan kepada para Peserta hari ini dengan menyampaikan Data Survei yang telah dilakukan oleh Lembaga Survei Indo Barometer yang menunjukkan bahwa berdasarkan data dari Kemenaker Elektabilitas Partai Buruh sudah mencapai 4,7 ℅ suara sah nasional.

Pada kesempatan ini juga menjadi momen untuk membahas Kekuatan, Kelemahan, Peluang serta Ancaman yang telah dan akan dihadapi Partai Buruh menjelang hari pelaksanaan Pemilu mendatang. memberikan pesan kepada Exco Jawa Timur untuk terus Fokus memenangkan para Caleg DPR RI . 

Meskipun agenda ini berlangsung singkat namun para peserta terlihat seperti mendapatkan energi baru setelah melakukan kampanye dengan sepenuh tenaga, seperti yang disampaikan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Heri Novianto " Kami seperti mendapatkan energi baru, setelah kemarin kami merasakan "serunya" melakukan Sasapa dan Sasatu di kampung kampung dan pabrik pabrik. 

(Khoirul Anam)