Audiensi Exco Partai Buruh Kabupaten Pasuruan Ke KPU Kab.Pasuruan : Partai Buruh Kab.Pasuruan Siap Menang Pemilu Tahun 2024

11/07/2022 12:17 WIB

post-img

--Sebaran Berita Partai Buruh dari berbagai Media--
Pasuruan, KPonline
 – Jajaran Pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Pasuruan yang dikomandoi Memed Hermanto S.H. sebagai Ketua dan Daniar Rifky Ariesandi sebagai Sekretaris beserta 6 Pengurus yang lain bersilaturahmi untuk melakukan audiensi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan di Jalan Sudarsono, No. 01, Pogar, Kecamatan Bangil, Kab. Pasuruan, Jawa Timur, Jum’at (8/7/2022).Kegiatan Audiensi tersebut dilakukan untuk memperkenalkan Pengurus Exco Partai Buruh Kab.Pasuruan sekaligus untuk mendapatkan informasi langsung dari KPU Kab.Pasuruan terkait tahapan pemilu tahun 2024 serta persyaratan partai politik untuk lolos verifikasi sebagai peserta pemilu tahun 2024.

Jajaran pengurus EXCO Partai Buruh Kabupaten Pasuruan disambut dengan baik oleh Ketua KPU Kab.Pasuruan Zainul Faizin S.H. beserta jajaran pimpinan KPU Kab.Pasuruan yang lain,kemudian pihak KPU menyarankan agar membentuk Liaison Officer (LO) yang bertugas sebagai Nara hubung perihal koordinasi dan komunikasi antara Partai Buruh dengan lembaga KPU Kab.Pasuruan sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum.

Pada kesempatan itu,Zainul Faizin mengatakan KPU siap melayani semua parpol sebagai peserta pemilu. “Sebagai penyelenggara, kami sangat siap melayani semua partai politik, termasuk Partai Buruh Kab.Pasuruan guna mempersiapkan diri ikut menjadi peserta pemilu tahun 2024″ .Perwakilan KPU yang lain juga menjelaskan terkait aplikasi mobile Lindungi Hakmu yang bisa di download pada Play Store. Didalamnya ada 4 fitur yang dapat dimanfaatkan untuk Cek Data Pemilih, Rakapitulasi Data, Daftar Jadi Pemilih dan Lapor TMS.

Sebagai penutup Ketua Exco Partai Buruh Kab.Pasuruan Memed Hermanto S.H. menyerahkan berkas SK kepengurusan, SKT Kesbangpol dan Surat domisili partai buruh kabupaten pasuruan Kepada pihak KPU Kab.Pasuruan dan menyampaikan siap mendukung tahapan Pemilu yang dilakukan KPU Kab.Pasuruan demi suksesnya Pemilu 2024 yang jujur dan adil, kemudian dilanjutkan Photo bersama.

(Risky Pradana)