Maluku Utara  Gelar Roadshow Persatuan Buruh untuk Memperkuat Partai Buruh

18/02/2023 11:46 WIB

post-img

Ternate - Partai Buruh menggelar roadshow akbar Persatuan Buruh di Maluku Utara, Sabtu, 18 Februari 2023. Roadshow Persatuan Buruh bertempat di Caffe D'Mozaik, Kalumata Puncak, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate. 

Ketua Panitia Road Show Akbar Persatuan Buruh Provinsi Maluku Utara, Fahri Abd Salam mengatakan bahwa tujuan konsolidasi roadshow akbar Persatuan Buruh, ialah untuk memenangkan Pemilu tahun 2024. 

"Road Show Akbar Persatuan Buruh dilakukan untuk menguatkan persatuan buruh di Maluku Utara. Tujuannya agar pemilu 2024 Partai Buruh bisa mendapatkan kursi dan menang. Supaya kesejahteraan kaum buruh dan rakyat Indonesia bisa diwujudkan. Akhir kata kami mengundang buruh, petani, ojek, mahasiswa, sopir angkot, dll, mari hadir untuk bersatu dalam Persatuan Buruh", ungkapnya. 

Selain dihadiri oleh organisasi-organisasi unsur pendiri Partai Buruh, roadshow ini juga mengundang organisasi mahasiswa, serikat buruh, dan serikat petani lokal, yang belum tergabung dalam Partai Buruh. 

Hal tersebut bertujuan agar Partai Buruh mendapat banyak dukungan suara. Sehingga Badan Calon Legislatif Partai Buruh, dapat menjadi anggota dewan DPR RI maupun DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Demi memperjuangkan hak-hak kelas pekerja di seluruh Indonesia.