Merambah Bekasi Utara, Partai Buruh Disambut Antusias Oleh Warga

07/07/2022 10:43 WIB

post-img

Bekasi Utara, KPonline – Dihidupkannya kembali Partai Buruh bukan hanya sekedar memberikan harapan. Tetapi sudah terbukti, selama puluhan tahun, ke-11 elemen organisasi pendiri gerakan rakyat yang menghidupkan kembali Partai Buruh tak pernah putus dalam memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat kecil. Sebut saja perjuangan menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja sejak dalam rancangan, penolakan pengesahan revisi UU PPP, penolakan liberalisasi pertanian dan yang terbaru adalah penolakan RKUHP yang sedang hangat diperbincangkan.

Dengan kata lain, Partai Buruh tidak hanya bekerja ketika musim pemilu tiba. Ia bekerja secara harian, di setiap saat dan tempat, bersama-sama rakyat.

Inilah partai klas pekerja yang berjuang dengan sepenuh kesungguhan untuk mewujudkan negara sejahtera “walfare state.”

Partai Buruh telah resmi ada di 34 provinsi (100%), 477 kab kota (91%), 4000 kecamatan (60%), 513 ribu orang anggota kader ber KTA, dan 10 juta orang anggota tercatat resmi sebagai anggota serikat buruh, petani, dan lainnya.

Dalam pantauan Media Perdjoeangan, Partai Buruh sudah merambah di kecamatan Bekasi Utara, kota Bekasi, Jawa Barat. Faktanya, di beberapa kompleks perumahan di kelurahan Teluk Pucung, kecamatan Bekasi Utara, Partai Buruh sudah mendapatkan sambutan antusias dari sejumlah warga. Salah satunya terpantau di perumahan Vila Indah Permai dan beberapa perumahan sekitar yang memiliki ribuan kepala keluarga dan berpotensi besar menjadi lumbung suara bagi Partai Buruh kedepan.

“Semoga penerimaan dan antusiasme warga dengan hadirnya Partai Buruh di lingkungan ini semakin baik. Kedepan semakin banyak lagi yang tertarik untuk menjadi anggota secara sukarela untuk turut serta berjuang bersama Partai Buruh.” ujar Tri Wahyudi, salah satu warga Vila Indah Permai yang sudah bergabung sebagai anggota Partai Buruh (7/7).

“Bagi warga yang ingin bergabung menjadi anggota Partai Buruh bisa menghubungi kami atau bisa langsung dengan mengisi link ini — https://partaiburuh.or.id/daftar-menjadi-anggota ” ujarnya.

 

Sumber : Koran Perdjoeangan.Com