Partai Buruh Bantu Korban Banjir Waitina Kepulauan Sula

19/07/2023 18:15 WIB

post-img

Maluku Utara, Partai Buruh.or.id - Rabu 19 Juli 2023, Excutive Commite (Exco) Partai Buruh Kepulauan Sula. Yang di pimpin oleh Hamida Gay, SE. Mendatangi  langsung korban banjir di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur,  Kepulauan Sula.

Banjir terjadi pada 14 Juli 2023. Kejadian tersebut akibat dari luapan dari sungai Waitina yang tak mampu menampung debit air hujan yang terjadi dari pagi hingga siang. 

Hamida Gay, Ketua Exco Partai Buruh Kepulauan Sula saat di wawancarai menyampaikan, banjir yang terjadi sudah 6 hari dengan hari ini.

" Banjir di Desa Waitina, sudah 6 hari setelah kejadian pada 14 Juli 2023. Hari ini (19 Juli 2023) kami Partai Buruh Kepulauan Sula bergerak cepat memberikan bantuan. Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk keberpihakan kami terhadap rakyat" ucapnya


Hamida, menambahkan bahwa partai politik pertama yang hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Waitina.

" Partai Buruh merupakan partai politik pertama di Kepulauan Sula yang hadir langsung di tengah-tengah masyarakat Desa Waitina,  Kecamatan Mangoli Timur, Keupualauan Sula.

"Kami juga meminta dengan hormat agar, antisipasi dari Pemerintah Kepulauan Sula secepat mungkin. Agar tidak ada korban lagi kedepan serta bisa mengantisipasi banjir susulan" ungkapnya. (Ali Akbar Muhammad/Pijar Maluku Utara)