Pekerja Di Surabaya ini Sosialisasikan Partai Buruh Melalui Kegiatan Bagi Ta'jil

15/04/2023 17:21 WIB

post-img

Pekerja Di Surabaya ini Sosialisasikan Partai Buruh Melalui Kegiatan Bagi Ta'jil

Surabaya, KPonline - Menyadari keberadaannya sebagai sebuah partai yang baru , para kader  berupaya memperkenalkan Partai Buruh kepada masyarakat melalui agenda bagi bagi ta'jil pada hari ini Selasa 11 April 2023 di jalan Margomulyo Surabaya tepatnya depan pabrik PT Mempoly Industri .

Mereka adalah para pekerja yang tergabung Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia sektor Logam yang bersekretariat di Romokalisari Surabaya.

Sosialisasi Partai Buruh ini hanya melalui kaos yang mereka kenakan dan bendera yang bergambar logo Partai Buruh nomor 6 

" Sekitar 200 bungkus ta'jil kami bagikan sore ini yang semuanya berasal dari dana patungan anggota , kami melaksanakan kegiatan ini selama Ramadhan  " ujar Ketua PC SPL FSPMI Surabaya Moch Ismail.

Menanggapi kegiatan ini ,Ketua Partai Buruh Exco Surabaya, Nuruddin Hidayat menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan ini karena Buruh yang baru pulang kerja  bisa berbuka puasa meskipun di jalan,selain itu ternyata juga sebagai upaya untuk mensosialisasikan Partai Buruh kepada masyarakat.

Ketika media bertanya bukankah ini termasuk kampanye ?

Nuruddin Hidayat menjawab tentu tidak karena mereka tidak secara verbal mengajak mereka hanya menunjukkan bahwa ada partai baru bernama partai buruh melalui Kaos dan bendera, jika kita mau melihat sekitar,banyak partai partai politik lain yang memasang ribuan bendera mereka di jalan jalan protokol,sedangkan ketika kami memasang bendera di tepi jalan tiba tiba esok harinya hilang.

(Muis)