Serikat Pekerja PT Parin Bagikan 1000 Kaos Partai Buruh Kepada Anggotanya

19/04/2023 14:58 WIB

post-img

Sidoarjo - PUK SPL FSPMI PT Pakarti Riken Indonesia yang berada di Gedangan Sidoarjo,Jawa timur pada hari ini Rabu 19 April 2023 membagikan 1000 kaos bergambar Partai Buruh kepada seluruh anggotanya.

Menurut Ketua PUK SPL FSPMI PT Pakarti Riken Indonesia ,Narwoko " ini adalah upaya kami untuk semakin mengenalkan Partai Buruh kepada anggota kami , kaos ini terbuat dari kain katun yang halus,sehingga tidak seperti kaos partai pada umumnya ,kami berharap agar anggota kami merasa nyaman saat memakainya".

Bersama dengan pembagian kaos ini para pengurus juga mengajak anggota untuk "kembali ke rumah sendiri " dalam hal ini kembali ke Partai Buruh.

Guna mempermudah pembagian kaos ini, pengurus telah memilah milah sebelumnya per bagian sehingga para perwakilan tinggal mengambil saja untuk langsung di serahkan kepada anggota.

Rencananya kaos ini akan dipergunakan saat momen aksi peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2023 mendatang di Surabaya,aksi ini  menuntut agar UU No 06 Tahun 2023 ( Omnibuslaw) segera di Cabut , Sahkan UU PPRT ,Tolak RUU Omnibuslaw Kesehatan,Tolak Permenaker No 5 Tahun 2023 tentang Pemotongan upah 25%.

(Khoirul Anam)