Audiensi Partai Buruh Dengan KPU Kota Malang

13/07/2022 21:38 WIB

post-img

Dalam rangka silahturahmi dan Diskusi Tahapan Pemilu tahun 2024 Perwakilan Komite Eksekutif Partai Buruh Kota Malang mengadakan Audiensi kepada Komisi Pemilihan Umum Kota Malang pada Selasa (12/07/2022). Acara audiensi ini dilaksanakan bertempat di Aula KPU Kota Malang da. Jalan Bantaran Nomor 6 Purwantoro, Blimbing Kota Malang – 65122 dihadiri oleh seluruh Komisioner, Sekretaris dan Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Hubungan, Partisipasi Masyarakat KPU Kota Malang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan maupun literasi bagi para anggota Komite Eksekutif Partai Buruh Kota Malang yang mana masih terbilang seumur jagung dalam kiprah politiknya walaupun Partai Buruh sendiri sudah sejak lama berdiri pada tahun 1998 dibawah kepemimpinan Mochtar Pakpahan.

Deny Rachmat Bachtiar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Komite Eksekutif Partai Buruh Kota Malang dalam menjalin komunikasi dengan Penyelenggara Pemilu khususnya dengan KPU Kota Malang. Lebih lanjut dalam penyampaian materi audiensi Deny sapaan akbrab ayah dua anak ini juga memaparkan terkait Rincian Program dan Kegiatan Tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik pada Pemilu 2024.

Divisi Perencanan, Data dan Informasi – Nur Zaini Wikan Utomo menambahkan bahwa dalam rangka turut mensukseskan Pemilu 2024 menghimbau kepada para Pengurus Komite Eksekutif Partai Buruh Kota Malang untuk turut memeriksa data diri sebagai pemilih melalui aplikasi lindungihakmu baik melalui web maupun aplikasi android. “Dan apabila terdapat dari salah satu pengurus maupun anggota yang lain tidak terdafatar sebagai pemilih untuk segera menyampaikan tanggapannya melalui desk PDPB KPU Kota Malang”, imbuhnya.

Acara ditutup dengan sesi ramah tamah dan foto bersama antara Komite Eksekutif Partai Buruh Kota Malang dengan seluruh anggota KPU Kota Malang. (jb/kpukomal)