Ketua Exco Partai Buruh Kota Batam Hadiri Musnik PUK Jovan Technologies Batam

06/06/2022 12:58 WIB

post-img

--Sebaran Berita Partai Buruh dari berbagai Media--

Batam, KPonline – Ketua Exco Partai Buruh, Moch. Imam Zaenuri hadir dalam acara Musnik II PUK SPEE FSPMI) PT. Jovan Technologies Batam di Ballroom Golden Prawn, Bengkong. Minggu, (5/6/2022).
Dalam sambutannya, Moch. Imam Zaenuri menjelaskan terkait keberadaan Partai Buruh. Ia mengatakan bahwa Partai Buruh adalah alat perjuangan organisasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh dalam menuju kesejahteraan pekerja dan rakyat Indonesia.

“Partai Buruh didirikan oleh sebelas elemen organisasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh salah satunya adalah FSPMI. Partai Buruh sebagai alat perjuangan FSPMI dalam menuju kesejahteraan pekerja dan rakyat Indonesia.” Kata Moch. Imam Zaenuri.

Ia juga mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari Partai Buruh adalah menuju negara sejahtera, mengangkat derajat buruh atau pekerja dan merupakan kepanjangan tangan dari Serikat Pekerja/Serikat Buruh untuk bisa menyampaikan aspirasinya dalam gedung parlemen untuk bisa menentukan kebijakan pemerintah.

“Kenapa Partai Buruh itu ada, karena adanya Omnibus Law. Omnibus Law ini adalah tumpulnya kekuatan pekerja di dalam gedung parlemen, tidak ada yang menyuarakan penolakan di Parlemen.” Tambahnya

Imam berharap agar anggota Serikat Pekerja/Serikat Buruh termasuk anggota PUK Jovan turut mensosialisasikan, membangun, dan membesarkan Partai Buruh.

Sedangkan ketua DPW FSPMI Kepri, Deddy Iskandar melalui pesan singkatnya di WhatsApp mengucapkan selamat kepada PUK Jovan Technologies Batam atas berlangsungnya Musnik tersebut.

“Selamat ber-Musnik untuk PUK Jovan. Semoga menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk kemajuan organisasi dan kesejahteraan anggota dan keluarganya, serta terbentuk Kepengurusan baru yang lebih baik.” Tulis Deddy Iskandar.

Musnik II PUK Jovan Technologies Batam masih berlangsung. Diketahui bahwa ada 3 calon ketua PUK, yaitu Hendra, Syafril, dan Rian Arta.


​​​​​​​Sumber : koranperdjoeangan.com