Partai Buruh Natuna Adakan Kunjungan Ke KPUD Natuna

14/02/2023 20:28 WIB

post-img

Natuna - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Junaidi sambut baik kedatangan Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna, Amidar Suparman didampingi Wakil Ketua l Exco Partai Buruh Natuna, Wisnu Edhi Sadono. SH., dalam rangka untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan keberadaan pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna.

Bertempat di Kantor KPU Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 14/2/2023. Pukul 09.00. Pagi. 

Turut hadir dalam menjalin ikatan silaturahmi di Kantor KPU Natuna, Wakil Ketua ll Partai Buruh, Natuna, Dr., Faisal, Wakil Ketua lll Partai Buruh Natuna, Afrizal,
Ketua Bidang Idiologi Politik Partai Buruh Natuna, Supratmin, dan staf KPU Natuna. 

Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna Amidar Suparman mengharapkan, bahwa kiranya KPU Natuna dapat memberikan informasi yang update. 

"Sehingga Partai Buruh Exco kabupaten natuna tidak ketinggalan informasi terkait dinamika politik khususnya yg berkenaan dengan mekanisme dan peraturan yg diberlakukan dlm kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang.,"tegas Amidar Suparman. 

"Sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Natuna agar dapat berjalan lancar, tertib dan adil.,"Terang Amidar Suparman. 

“Sebagai peserta baru dalam kancah politik, Partai Buruh sangat mengapresiasi dan merespon positif dari KPU dalam pelaksanaan pemilu yang jujur, adil dan terbuka adalah tugas bersama untuk mewujudkannya domokrasi yang bersih.,"Tegas Amidar Suparman. 

Meskipun tidak diikuti oleh seluruh jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna kegiatan dalam rangka silaturahmi tersebut dapat berlangsung dengan baik. 

(Ketua Koordinator Pijar Partai Buruh Natuna Ilham)