Konsolidasi Partai Buruh Bersama FGSPB – KPBI dan Aliansi Buruh Bekasi Melawan

29/05/2022 05:22 WIB

post-img

--Sebaran Berita Partai Buruh dari berbagai Media--

Bekasi, KPonline – Badan Pemenangan Pemilu Partai Buruh (Bapilu) Amir Mahfudz, S.E. Kamis,26 Mei 2022 menghadiri konsolidasi partai buruh di sekretariat FGSPB-KPBI bersama-sama para pimpinan basis buruh Kabupaten/Kota Bekasi.

Konsolidasi dihadiri semua pimpinan tingkat basis, pimpinan cabang dan pimpinan pusat Federasi Gabungan Solidaritas Perjuangan Buruh – Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia (FGSPB-KPBI).

Cecep Sarifudin, ketua Umum Federasi Gabungan Solidaritas Perjuangan Buruh (FGSPB-KPBI) menginstruksikan anggotanya untuk terlibat aktif dalam mengenalkan partai buruh ke masyarakat.
“Saya minta kawan-kawan basis FGSPB – KPBI Kabupaten/Kota Bekasi untuk terlibat aktif dalam memperkenalkan partai buruh kepada masyarakat sekitar,” pintanya.

Pria kelahiran Jakarta yang dikenal supel dan menggemari ping pong tersebut telah aktif di gerakan buruh selama satu dekade. Bang Cecep, begitu biasanya dia disapa juga aktif sebagai sekretaris Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM).

Konsolidasi ini dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan SaSaTu (Salam Satu Pintu/door to door) Partai Buruh ke masyarakat. “Konsolidasi dalam rangka Mensosialisasikan Partai Buruh oleh Federasi Gabungan Solidaritas Perjuangan Buruh (GSPB-KPBI),” jelas Amir Mahfudz. (Yanto)



Sumber: koranperdjoeangan.com